AJI Manado Ramaikan Tribun Jalan Asik

MANADO – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado turut berpartisipasi dalam ivent Tribun Jalan Asik yang digelar Harian Tribun Manado dan Kartu AS, Sabtu (25/4) di Kawasan Megamas Manado.

Personel AJI, yakni Ketua AJI Manado, Yoseph Ikanubun, Sekretaris Fernando Lumowa, Divisi Ketenagakerjaan Simon Gesimaking dan Divisi Perempuan dan Anak Erick Tambuwun berbaur bersama ribuan peserta jalan sehat.

Mereka turut menyusuri rute jalan sehat bersama sekitar tujuh kilometer. Suasana olahraga tapi santai ini dimanfaatkan personel AJI bercengkerama dan berbagi cerita dengan peserta yang rata-rata merupakan relasi maupun nara sumber.

Ikanubun mengungkapkan, kehadiran AJI dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk membina hubungan baik dengan semua media yang ada. AJI ada karena keberadaan para jurnalis yang merupakan pekerja pers di media lokal Manado.

“Kita menjalin kebersamaan, persahabatan dan hubungan dengan semua media. Sekaligus memberi contoh bahwa olahraga itu penting demi kesehatan,” kata Ikanubun. Sebelumnya, AJI Manado turut hadir dalam sejumlah kegiatan dan agenda yang digelar beberapa media lokal di Manado dan sekitarnya.(*)

Posted in Berita.