Rapat Kerja, AJI Manado Mantapkan Program

Manado – Pengurus Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado menggelar Rapat Kerja yang berlangsung di Sekretariat AJI Manado, Jalan Korengkeng No.1, Wenang Selatan, Manado, Jumat (1/5).

Dalam rapat kerja ini, AJI Manado melalui tujuh divisi yang ada membahas dan menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan selama periode berjalan (2015-2018). Ketua AJI Manado, Yoseph Ikanubun didampingi Sekretaris, Fernando Lumowa Raker ini memantapkan program kerja tiga tahun ke depan.  “Sebelum raker ini juga kita sudah menggelar beberapa program kerja,” tukas Ikanubun.
Dalam raker yang dihadiri pengurus divisi dan anggota ini dibahas program kerja per divisi, yakni Organisasi, Pendidikan, Usaha Dana, Advokasi dan Perempuan dan Anak.

Beberapa program kerja yang ditetapkan antara lain, pelatihan jurnalistik bagi siswa SMA dan SMP, penguatan organisasi melalui pelatihan fund raising dan manajemen keuangan, pelatihan penanganan advokasi jurnalis korban kekerasan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi wartawan di Manado. “Kiranya program kerja bisa dilaksanakan sehingga AJI bisa memberi warna dalam kehidupan bermasyarakat di Manado,” harap Ikanubun.

Posted in Berita.